JODOH PASTI BERTEMU

Jodoh Pasti Bertemu

Riska,seorang gadis cantik yang punya banyak bakat dan prestasi terutama dalam bidang menulis,sekarang dia sedang menggeluti karirnya dalam menulis,namanya banyak melonjak karna karya karya tulisnya yang seringkali mendapatkan predikat best seller. Kisah cintanya yang manis dengan seorang Pria tampan bernama Rayhan selama 2 tahun berakhir begitu saja bagaikan angin berlalu. Kisahnya berakhir karna alasan untuk serius pada pekerjaan masing masing.. Rayhan,pria tampan yang berpropesi sebagai Arsitektur Internasional.Wajar saja Riska tidak bisa membuang kenangan yang sudah ditata rapi dengan Rayhan. 2 tahun sudah berlalu, Riska semakin naik daun dengan profesinya itu,kebiasaannya membuat novel yang diambil dari kisah pribadinya sendiri membuat Namanya dikenal dalam Ekosistem anak muda.

   Kamis,29 Januari 2015. Riska terbang ke Pracnis untuk jadwal Meet & Greet di Paris, untuk memperkenalkan novel berbahasa Inggris pertamanya untuk di perkenalkan di Kota yang disebut sebut sebagai Kota romantis, sekaligus bertemu dengan penggemarnya yang ada di Kota Paris. Riska sangat senang dengan profesinya ini, dia bisa berbagi kisah cerita cinta dalam hidupnya,walau tidak enak buat dirinya sendiri. Sesampainya di Kota Paris, Riska langsung ke Hotel tempat dimana dia beristirahat untuk mengisi tenaga buat persiapan besok. Jum’at, 30 Januari 2015. Tepatnya pukul 08.00 pagi . Cerahnya mentari pagi memanncarkan sinarnya disaat salju berpaparan di Kota Paris. Suhu dingin dengan hangatnya matahari membuat pagi itu semakin nyaman saja. Riska, siap siap buat acaranya untuk memperkenalkan Novelnya dengan baik agar tamu/penggemar dapat tertarik dengan novel Riska. Waktu berlalu begitu cepat, acara selesai dengan sukses.

     Minggu, besok lusa Riska pulang ke Tanah air, sebelum kepulangannya Ke Tanah Air, Riska menyempatkan dirinya besok untuk mengunjungi tempat romantis di Paris yaitu menara Eifel. Jam 09 Malam waktu setempat Sesampainya di Hotel, Sebelum tidur Riska selalu membuka beberapa akun sosmednya. Jaman sudah canggih, sekarang ada sosmed yang bisa searching orang yang dekat dengan lokasi atau keberadaan kita. Saat Riska bosan, Riska membuka sosmed itu untuk mencari teman chat yang dekat dengna lokasinya. Kebetulan yang ditemukannya adalah seorang warga Negara Indonesia, Jarak antara Riska dengan WNI itu sekitar 5M, boleh dibilang berseblahan dengan kamarnya Riska. Awalnya Riska ragu mengajak chat duluan WNI itu, karna kebetulan WNI itu seorang cowok, kebanyakan cewek yang gengsi. Karna dia pikir kalau cewek yang mulai duluan itu salah. Tapi, Riska tidak memperdulikan hal itu,jadi Riska langsung mengajak chat cowok itu bersamaan hilangnya rasa keraguannya tadi. “Hay..” dengan percaya diri Riska mengawali percakapnnya dengan pria itu. “ Hay..” balasan balik si cowok kepada Riska, Riska menanyakan Kewarganegaraan cowok itu “ Kamu dari Indonesia??” . “ ya aku dari Indonesia”. Ternyata perkiraan Riska tidak salah kalau cowok itu memang seorang WNI. 2 jam berlalu percakapan yang saling tukar cerita. Ternyata Pria itu seorang Arsitektur juga yang mendapatkan Job di Paris, sama dengan profesi Rayhan. Banyak persamaan antara Rayhan dengan cowok tersebut. Membuat Riska mengingat kembali kisahnya dengan Rayhan, sesekali air mata Riska jatuh sia sia karna teringat kenangannya dengan Rayhan. Karna sudah larut malam Riska memutuskan buat mengakhiri percakapnnya dengan pria tersebut. Sebelum Riska mengakhirinya, Riska penasaran dengan cowok yang dianggapnya punya banyak kesamaan dengan Rayhan. Penasaran, Riska langsung membuka account cowok tersebut untuk mengetahui siapa sebenarnya cowok tersebut. Tak disangka, cowok itu punya nama yang sama juga dengan Rayhan. Awalnya Riska berpikir kalau pria yang barusan dia ajak tukar cerita adalah Rayhan. Karna ketidakmauan Riska mengungkit ngungkit masa lalunya, sehingga Riska tidak percaya hal itu, dan memutuskan untuk tidur saja.

     Pagi cerah kembali menyambut Riska dengan suhu dingin Kota Paris, Sebelum pulang Riska ingin mencari oleh-oleh Kota Paris untuk dibawa pulang. Seperti biasa buat cewek Shopping itu tak kenal waktu hingga tak disadari Matahari bersembunyi lagi dan Bulan memancarkan cahaya terangnya di Kota Paris. Sesuai keinginannya, Riska beranjak Ke tempat paling Romantis, menara Eifel. Jauh mata memandang cahaya lampu yang warna warni membuat syapa saja yang melihatnya tidak ingin beranjak pergi dari tempat tersebut, Di bawah menara, setiap tempat dipenuhi dengan setiap pasangan yang menikmati malam yang penuh keromantisan tersebut. Riska membayangkan andai dia bisa bersama Rayhan ditempat ini, sungguh bahagianya yang akan dia rasakan,tpi itu hanya mimpi belaka.Karna baru pertama kali berkunjung ketempat ini, Riska hanya melihat lampu-lampu terus menerus tanpa menghiraukan arah jalannya kemana, dan tiba tiba Riska menabrak seorang Pria tanpa sengaja. Sungguh tak disangka, seorang yang ditabrak adalah sosok pria yang dimimpikannya barusan, Iyalah Rayhan. Riska tak habis pikir ternyata orang yang dia ajak untuk tukar cerita semalam adalah benar benar Rayhan. Sudah 2 tahun semenjak dia berpisah dan tak disangka dia bertemu kembali ditempat yang penuh cinta ini. Rindu yang tertahankan membuat keduanya saling berpelukan dengan erat di bawah Indahnya Menara Eifel. Dengan bersamaan keduanya berkata “AKU TIDAK MAU KEHILANGAN KAMU LAGI”.

sumber:http://mustarirauf.blogspot.co.id/2015/01/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s